Akhir yang Menyenangkan

Setelah penantian panjang selama lebih dari 5 tahun, akhirnya….you can call me dengan embel-embel , S.Pd. Belum resmi tapi yah, lumayan lah sebagai pengobat sakit. Pembantaian selama 1,5 jam kalo ga salah……..yah, satu bulan lagi dan usailah sudah tugasku.

Pengalaman yang baru dan mungkin cuma satu kali saja, Ujian Pendadaran. Terimakasih Pak Kiran, Pak Tri, Bu Kris yang telah menjadi penguji. Bangkit, Rini, Puji, yang setia menemani dan berjuang bersama I wish You All the best!!! Bu Sri H juga deh yang sudah ikut urunan, semoga bisa cepat maju lagi dan lulus.FitNah dan Esther yang membantu dengan cara mereka! Tripues yang memberi kesempatan bekerja sama! My man Amby, thengkyu berat bro atas printer dan kertasnya!!! All, kalian adalah yang terbaik yang bisa didapatkan dari seorang teman.

Kekasihku, tunanganku, pendamping hidupku, Terima kasih!!!! Tanpa dukungan dan kekuatan yang kau curahkan untuk memberi semangat mungkin hal ini tak pernah tercapai. Ibu dan Bapak, ini persembahan ku untuk perjuangan Ibu dan Bapak!!! Tangisku malam itu mungkin tak cukup memberikan gambaran suka citaku membahagiakan kalian! Doa dan harapan yang tertumpu di pundakku adalah cambuk untuk menyelesaikan semuanya.

Perjuangan baru di mulai. Jalan penjang berliku menghadang! Sebuah kehidupan baru menjelang! Ya setidaknya revisi selama sebualan bakal menyibukkan ku!!! Proyek bimbelnya juga masih harus dimulai sebelum bisa selesai!!! Dunia kerja here I come !!!

well, akhirnya eL, U, eL, U, eS = LULUS!!!!!!!!!

One thought on “Akhir yang Menyenangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s