Never Fool Again

wah, ujian kali ini lebih berat dari ujian kalkulus yang pernah kuhadapi. gimana nggak? pertengkaran yang terjadi semua salahku. emang kayak lagunya seventeen seh tapi emang itu yang terjadi. seandainya aku ga buat komitmen ini, but nothing to regret! gw yakin semua dapat berjalan seperti peta tujuan yang gue rancang. sebuah awal yang sulit.

kata orang emang kkn itu masa yang paling kritis bagi mahasiswa terutama yang punya pacar ga satu kkn. gimana nggak? tiap hari ketemu dengan lawan jenis yang kebetulan satu kkn-an. intensitas ketemu pacar dan temen kkn akan lebih intens sama temen kkn. kalo yang komitmen dan imannya kuat sih ga papa. nah yang jadi masalah adalah feromon alias hormon yang menyebabkan jatuh cinta. kata orang seh, rasa suka itu akibat reaksi kimia yang mengatur otak. setuju ga setuju itu pendapat gw. ada juga pepatah “witing tresno jalaran wis tau nyoba seko kulino”. nah itu juga mungkin yang mempengaruhi otak gw.

btw, sayang gw ga pernah bisa nilai buku dari sampul bahkan dari bab I. karena itu begitu masuk bab II gw langsung down. balik pada komitmen yang telah dibuat adalah solusi paling masuk akal yang ada saat ini. gw takut menyakiti orang yang paling sayang ma gw. cerita ini sekaligus sebagai pengingat bagi gw sendiri kelak untuk menghindari hal yang sama terjadi lagi. hampir seperti merpati yang tak selamanya selingkuh itu indah, saat ini gw menegaskan komitmen untuk bersama dia yang namanya terabadikan.

makasih sayang atas semua amarahmu. makasih atas keberadaaanmu. Terimakasih Tuhan telah menciptakan makhluk seindah dia. satukanlah kami dalam ikatan cinta dibawah naungan surga.

BTW moodlenya pak maryanta dah hampir kelar nih akhirnya gw bisa juga sedikit menguasai moodle!!!!!

Leave a Reply

