Gitu Aja Kok Repot – Sebuah Ide

Saat ini dunia khususnya orang Islam sedang mengalami krisis harga diri setelah munculnya film FITNA yang diluncurkan oleh seorang anggota parlemen belanda. Film itu konon hanya berisi tentang penghinaan terhadap Islam baik sebagai agama maupun sebagai komunitas masyarakat. Dengan menyamakan islam dengan NAZI, dan komunisme Wilders tampaknya tidak hanya sedang membuat film tentang Fitna kepada Islam tetapi dia juga sedang belajar sejarah dunia khususnya eropa.

Mungkin dia takjub dengan sejarah masuknya Islam ke Eropa pada awal kejatuhan eropa sehingga membuat film untuk menyerang balik sebagai tanda ketidakmampuan membela diri. Mungkin juga si Wilders ini punya simbah atau saudara yang Mati ketembak sama pasukan pejuang Indonesia jaman dulu atau bahkan kena santet atau mungkin ketabrak kudanya pangeran Diponegoro waktu di Indonesia dulu. Terlalu banyak kemungkinan deh buat Wilders. Semoga di maafkan semua dosa-dosanya.

Buat yang baca tulisan ini, harap maklum dengan perbuatan si Wilders ini. Baru belajar sejarah Eropa terus Shock karena Islam pernah masuk Eropa dan mengembangkan kebudayaan disana jadi dia berusaha membalas dendam masa lalu. Mungkin juga ada leluhur si Wilders ini yang mati pas jaman VOC atau perang kemerdekaan dulu jadi dia buat film untuk membalas dendam leluhurnya.

Mingkin ada baiknya dia disuruh nonton film Ayat-Ayat Cinta biar tahu sisi lain dari Islam. Biar kayak pejabat-pejabat itu lho. Setelah nonton AAC trus terharu dan memiliki semnagat baru. Pak JK aja sampai nahan biar ga keluar sampai film habis. Siapa tahu dunia bisa melihat sisi Ideal dari Islam.  Amien.

 

Belum ingin dunia senang dengan Islam, ndak cepet kiamat………….

Biarlah semua berjalan apa adanya…….. toh kalo kita tidak seperti itu tidak perlu ditanggapi serius…… gitu aja kok repot……..

biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s