Kertas – Kekasih Yang Tak Di Anggap

aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku

reff:
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

repeat reff

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

repeat reff

One thought on “Kertas – Kekasih Yang Tak Di Anggap

  1. Nyanyinya keren banget…
    liriknya tepat…n…menyentuh banget…..
    duhhh…jadi inget kenangan masa lalu nechh…
    aq pernah tu di gituin ama cwok…
    sebelum jadian aj mereka ngejer2…
    tapi setelah gw terima gw gak di anggap apa2…
    makanya sekarang giliran gw yang gw gituin cwok2….
    hmm emang enak jadi kekasih yang tak dianggap…
    mendingngan….”BERTEMAN SEPERTI PACARAN” dari pada “PACARAN SEPERTI BERTEMAN” ya khannnnnn….

Leave a Reply

