JAGOSTU – Mau Tak Mau

apa yang bisa aku lakukan
Em
jika ia memilih untuk tak tinggal
Dm Am
dan semua terus berjalan

F
getirnya harus tetap kutelan
Em
dan aku sakit ahrus tetap bertahan
Dm Am
dan semua terus berjalan

F Dm Am 2x

Am F
mau tak mau kuharus
G C Em
melanjutkan yang tersisa
Am D7
meski semua telah berbeda
F G C
dan tak akan pernah ada yang sama

[int] F Dm Am 2x

F
aku bisa memeluknya
Em
tetapi tidak hatinya
Dm Am
ooo… menyakitkan

F
semua telah dengan
Em
segenap hati kumerindunya
Dm
tapi hatinya telah pergi dan
Am G
telah lama mati

Am F
semoga angin berhembus
G C Em
membawakan mimpi baru
Am D7
meski ku tau takkan pernah ada
F G C
yang sanggup mengganti keindahannya

[ending] F Dm Am …

4 thoughts on “JAGOSTU – Mau Tak Mau

  1. keren ni lagu. aku ketawa liat eross di video klip lagu ini. jarang2 si eross jadi model video klip lagu2nya.
    ngeliat eross di video klip ini keliatannya gimana gitu, aktingnya agak dipekso(jawa) ya…
    lucu aja
    btw, ini lagu yang aku suka dari jagostu.
    thanks lirik n chordnya!

Leave a Reply

